27 Nov 2012

Gimana Cara Membuat Wadah "Pac-Man" yang Unyu-Unyu

Rock It!

Apa yang kamu pikirkan untuk dilakukan saat melihat botol bekas ini selain dibuang. Mungkin kamu sudah punya beberapa ide. Lalu bagaimana jika ditambah dengan resleting?


Dengan kedua benda tersebut kita bisa membuat sebuah wadah kecil yang daat digunakan untuk menyimpan berbagai macam barang. Bisa untuk menyimpan cemilan, koin atau pernak-pernik lain seperti gambar dibawah ini.


Untuk membuat Wadah "Pacman" ini Bahan yang Kita perlukan adalah :

1. Dua botol plastik
2. Resleting
3. Super Glue
4. Benang dan Jarum Jahit (jika tidak punya lem)
5. Gunting
6. Spidol
7. Hiasan

Bagaimana Cara Membuatnya
Cara membuatnya cukup mudah, kamu hanya perlu mengelem resleting pada bagian dalam botol. Atau jika kamu ingin menjahitnya, pin terlebih dahulu resleting dengan jarum pentul sebelum dijahit agar lebih rapi. 


Seperti yang dapat kamu lihat, pada video diatas, cukup mudah bukan untuk membuatnya.

Ide untuk membuat wadah imut, kreatif dan unyu-unyu ini berasal dari seorang siswa jurusan Industrial Design di Vienna bernama Zitta Schnitt.




Berbeda lagi dengan desain yang dibuat oleh Thrifty Fun, mereka membuat wadah ini sedikit berbeda. Perbedaannya adalah mereka meletakkan resleting pada bagian luar botol sehingga lebih mudah untuk memasangnya. Dan kamu bebas untuk memilih diantara 2 alternatif ini sesuai dengan keinginan kamu.


Atau jika kamu ingin wadah ini kelihatan lebih menarik kamu bisa menghiasnya sendiri seperti contoh dibawah ini.



Share this post

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
Posts RSS Comments RSS
© 2011 Gimana Bisa? ∙ Designed by BlogThietKe
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0