2 Feb 2013

Gimana Menjaga Tangan Kamu Bersih Saat Makan Snack atau Coklat

Rock It!
Tangan celemotan (bahasa jawa) biasanya terjadi setelah kita memakan makanan yang berbumbu banyak atau lengket seperti snack dan coklat. Mungkin bagi sebagian orang hal ini biasa-biasa saja dan tidak mengganggu sama sekali, tapi bagi sebagian yang lain kondisi seperti ini mungkin sangat tidak disukai walaupun keinginan untuk ngemil lebih besar. 


Jika sudah seperti ini biasanya apa yang kamu lakukan? kalau saya pribadi lebih suka menjilatnya (pelit) atau mungkin bisa juga mencuci tangan (jarang banget). Bagi orang -orang yang memilih pilihan kedua tangan berbumbu pasti sangat mengganggu, Sebagai orang yang menganut pilihan pertama saya jujur bingung apa mengganggunya tangan berbumbu sisa snack.
Jadi bagi yang ingin memakan  makanan yang dapat mengotori tangan tapi tidak ingin tangannya kotor apa yang harus dilakukan? 
Dari saya satu kata
Sumpit


Ya mungkin memang kelihatannya sedikit aneh harus makan snack dengan sumpit, tapi sebenarnya hall ini benar-benar efektif agar tangan kamu tidak kotor saat makan snack.


Faktanya, teknik ini bukan teknik yang baru digunakan dan bahkan teknik ini cukup populer. Hal ini terbukti dengan adanya Facebook Page dari Penggemar Cheetos yang makan dengan sumpit.


Tidak hanya untuk cheetos saja, kamu juga bisa mempergunakan sumpit untuk makan snack dengan bumbu berlimpah lainnya seperti....

Doritos hampir-hampir sama dengan cheetos sih, dan punya Facebook page juga


Popcorn (yang, ya seperti yang kamu pikirkan, ada Facebook Page nya juga)


Permen (Ada beberapa permen yang kenyal dan biasanya ada gulanya kan, nah gula juga bisa menempel di jari)


Coklat (tidak ada yang suka ada lelehan coklat yang menempel di tangan)


Jadi karena ternyata kegunaan sumpit cukup banyak, kalau kamu habis makan mie ayam kan biasanya dapat sumpit gratisan tu. Jangan kamu buang ya siapa tau berguna di saat-saat seperti ini.

Share this post

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
Posts RSS Comments RSS
© 2011 Gimana Bisa? ∙ Designed by BlogThietKe
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0