31 Mar 2013

Gimana Cara Menggunakan Celah Jari Sebagai Kaca Mata Baca

Rock It!
Kaca mata baca bagi sebagian orang merupakan salah satu batang penting yang wajib dibawa kemanapun dia pergi. Seperti sudah menjadi kebutuhan pokok, jadi jika kaca mata baca ini hilang, ketinggalan atau bahkan pecah maka orang tersebut akan kesulitan dalam melakukan aktivitasnya.

Toko kaca mata manapun kalau sudah seperti ini bisa saja menjadi alternatif pilihan bagi beberapa orang yang memang pada saat itu sangat memerlukan kaca mata baca karena ingin menandatangani surat penting, atau kegiatan yang sangat penting lainnya. Tapi bagaimana jika kamu tidak membawa uang cukup untuk membeli kacamata atau tidak cukup waktu untuk membelinya. Disini ada sedikit tips yang mungkin bisa membantu kamu jika kejadian seperti ini menimpa kamu.


Apa itu?

Itu adalah "Kacamata" yang kita buat dari celah tangan kita . Ada dua cara membuat celah tersebut :

seperti ini


dan seperti ini


kedua cara ini sama saja, jadi penggunaannya tergantung masing-masing orang.

Jadi secara tidak sadar kita telah membuat lensa lubang jarum sederhana dengan tangan kita. Hal ini akan meningkatkan fokus mata dan sedikit memperbesar obyek yang terlihat di mata kita.  Hal ini seperti mengatur F Stop pada kamera. 
"kacamata baca" ini akan bekerja optimal pada keadaan terang. Dan untuk mendapatkan lapang pandang yang lebih luas kamu bisa menggunakannya pada kedua mata kamu. Dan satu lagi, fokus mata setiap orang berbeda sehingga besarnya celah yang diperlukan juga berbeda untuk setiap orang.


Share this post

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
Posts RSS Comments RSS
© 2011 Gimana Bisa? ∙ Designed by BlogThietKe
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0