10 Mar 2013

Gimana Mendapatkan Tampilan News Feed Facebook Terbaru Lebih Awal

Rock It!


Mungkin diantara kamu ada yang belum mendengar kabar bahwa Facebook beberapa hari yang lalu mengadakan sebuah event. Pada kegiatan tersebut diumumkan bahwa beberapa minggu yang akan datang tampilan News Feed kamu akan berubah total. Fitur Feed baru ini akan terlihat pada gambar yang lebih besar, akses yang lebih cepat, dan tampilan terpadu antara web dan mobile.
Tim Facebook mengatakan bahwa tampilan News Feed baru ini telah mulai diperkenalkan secara perlahan-lahan mulai beberapa hari lalu, dengan tweak yang dibuat sepanjang masa perkenalan ini untuk memastikan solid user experience. Jika kamu merupakan orang yang memiliki rasa ingin tau yang tinggi, kamu bisa bergabung ke waiting list agar bisa merasakan tampilan baru tersebut lebih awal dari orang lain.

Caranya sangat mudah
  • Kunjungi Facebook.com/newsfeed (http://facebook.com/newsfeed) dan scroll kebawah halaman

  • Klik "Join Waiting List"
Sudah hanya itu saja caranya. Walaupun masih belum bisa dipastikan berapa lama setelah join waiting list kamu akan dapat melihat tampilan baru tersebut, setidaknya kita sudah mencoba hehe. 

Red round shape Nice building Fire! Rock climbing Fly kite, fly! Fly kite, fly! Fly kite, fly! Fly kite, fly!


Share this post

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
Posts RSS Comments RSS
© 2011 Gimana Bisa? ∙ Designed by BlogThietKe
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0