26 Jun 2013

Gimana Cara Menghasilkan Uang dari Blog

Rock It!


LANGKAH 1
Fokuskan blog kamu
Fokuskan blog kamu. Blog yang menghasilkan uang adalah blog dengan pasar tertentu dan PageRank yang baik. Teruslah fokus pada sesuatu yang kamu sukai, dengan begitu kamu akan tidak akan terlalu stress dan tidak terpaksa saat update postingan. Setelah itu lakukan optimasi dan promosi agar lalu lintas / pengunjung datang sebanyak mungkin. 
Jangan berharap untuk menjadi kaya dari blog kamu dengan cepat, karena blog bukan alat menjadi cepat kaya, butuh kerja keras dalam membangunnya. Beberapa blog populer melaporkan keuntungan lebih dari $ 40.000 dolar per bulan. Jangan terburu-buru untuk berhenti dari pekerjaan kamu dalam waktu dekat kecuali Blog kamu sudah punya jutaan pengunjung.

LANGKAH 2
Menjual iklan
Jualan iklan adalah metode menghasilkan uang yang dapat diterapkan pada sebuah blog. AdSense, sebuah layanan dari Google, akan menempatkan iklan yang relevan dari para pemasang iklan di blog kamu. Jika pembaca kamu mengklik pada link, kamu dibayar. Berapa banyak uang yang kamu hasilkan tergantung pada lalu lintas kamu.
Keuntungannya untuk metode ini adalah hal ini sangat mudah untuk dilakukan, dan kerugiannya adalah kamu tidak dapat memilih siapa yang mengiklankan dan berapa kamu akan dibayar.

LANGKAH 3
Memilih iklan sendiri
Beberapa penyedia iklan, seperti blogads.com, membantu kamu memilih pengiklan yang kamu inginkan dan memberi kamu hak untuk menetapkan harga.
Keuntungannya untuk metode ini adalah bahwa kamu tetap memiliki kontrol, sisi negatifnya adalah jika kamu menetapkan harga terlalu tinggi atau terlalu pilih-pilih terhadap pengiklan, kamu tidak akan menghasilkan uang.

LANGKAH 4
Menulis Review
Dapatkan bayaran dengan menulis review produk yang berhubungan dengan topik blog kamu. Situs seperti payperpost.com akan mencocokkan kamu dengan produk yang tepat. Ulasan biasanya pendek dan tidak harus positif.
Tetap kredibel-jujur, dan tidak terlalu banyak posting paid review. Jika kamu terlihat seperti "marketing-shill", kamu akan kehilangan pembaca-dan uang tentunya.

LANGKAH 5
Menjual Merchandise
Menjual merchandise. Misalkan blog kamu memiliki logo benar-benar keren atau kamu telah mengembangkan beberapa slogannya yang mudah diingat, kemudian meletakkannya di t-shirt atau cangkir / mug. Beberpa situs telah melakukan hal ini, seperti KASKUS, MalesBanget, hingga Terselubung.

LANGKAH 6
Dapatkan program afiliasi
Dapatkan program afiliasi. Mungkin yang paling populer di antaranya adalah amazon.com. Hal ini dapat dilakukan dengan memiliki produk tertentu yang diiklankan di blog kamu, dan jika pembaca mengikuti link kamu dan membelinya, kamu mendapatkan beberapa persen dari penjualan.
Program afiliasi adalah rute yang lebih baik untuk blog baru untuk menghasilkan uang, karena tidak akan begitu penting untuk memiliki ribuan klik sebelum kamu mendapatkan kiriman cek.

LANGKAH 7
Mendapatkan uang secara tidak langsung
mendapatkan uang secara tidak langsung dari blog kamu. Banyak blogger menemukan bahwa mereka bisa mendapatkan uang dari blog mereka karena mengarahkan pelanggan ke layanan yang mereka berikan atau produk yang mereka jual. Anggap saja sebagai iklan terhadap produk kamu sendiri!

LANGKAH 8
Donasi
Donasi. Ada beberapa situs seperti paypal.com yang dapat menempatkan sebuah tombol 'Donation' di blog kamu. kamu telah bersedia meluangkan waktu untuk menulis artikel yang bagus dan mungkin sangat bermanfaat bagi beberapa orang, mungkin saja ada beberapa dari sekian pengunjung kamu yang ingin memberikan semangat dengan mendonasikan sejumlah uang. 


Lihat Artikel Lain :
Gimana membuat Foto menjadi kartun dengan Aplikasi MacPhun's Cartoonatic+
Gimana cara Meng-Hack Wifi seseorang
Gimana cara mengambil screenshot pada berbagai smartphone
Cara Menghentikan Cegukan atau Singultus
Gimana cara membuat ayunan dari ban bekas
Share this post

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
Posts RSS Comments RSS
© 2011 Gimana Bisa? ∙ Designed by BlogThietKe
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0