9 Jul 2013

Gimana Perang Dunia 2 Dimulai

Rock It!
Gimana Perang Dunia 2 Dimulai
Gimana Perang Dunia 2 Dimulai

Perang dunia yang kedua terbesar (alias Perang Dunia II) resmi dimulai pada September 1, 1939 ketika National Socialist German Worker’s Party (alias Nazi) Jerman menginvasi negara Polandia.

Dalam periode sebelumnya dalam sejarah dunia, Inggris, Perancis, Spanyol, dan Italia (Roma) telah menguasai sebagian besar dunia yang dikenal. Mungkin, Jerman (dalam pikiran Hitler) ingin menjadi bagian dari August Group ini. Setelah kekalahan mereka dalam Perang Dunia I, Jerman mulai periode introspeksi dan nasionalisme. Dibatasi oleh perjanjian Versailles, banyak orang Jerman yang marah bahwa mereka tidak menguasai daerah dianggap sebagai bagian dari negara mereka - Rhineland.

Hitler pindah untuk membangun kontrol militer atas Rhineland pada tahun 1936. Langkah ini marah baik di Inggris dan Perancis, tetapi tidak ada yang dapat dilakukan dengan hal itu. Hal ini pada akhirnya memberanikan Hitler karena pada tahun 1938 Jerman mencaplok Austria, dan menyerang Cekoslowakia pada tahun berikutnya (1939), juga di tahun yang sama Hitler menginvasi Polandia. Sebagai tanggapan, Inggris dan Perancis menyatakan perang terhadap Jerman. Perang Dunia II telah dimulai.

Dalam waktu enam bulan, Jerman pindah ke Denmark, Belanda, Belgia, Norwegia, Prancis, dan Luksemburg. Pada bulan Juni 1941, Hitler menginvasi Uni Soviet. Pada tahun 1943, Jepang bersekutu dengan Amerika Serikat.

SUMBER

Lihat Artikel Lain :
Gimana Memberikan Pertolongan Pada Orang Yang Keracunan
Gimana membuat Foto menjadi kartun dengan Aplikasi MacPhun's Cartoonatic+
Gimana cara Meng-Hack Wifi seseorang
Gimana cara mengambil screenshot pada berbagai smartphone
Cara Menghentikan Cegukan atau Singultus
Share this post

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
Posts RSS Comments RSS
© 2011 Gimana Bisa? ∙ Designed by BlogThietKe
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0