29 Des 2012

Gimana Agar Dapat Hidup 100 Tahun

Rock It!


Namanya hidup dan mati sebenarnya sudah takdir dan kuasa Tuhan, tapi disamping itu kita masih bisa mengusahakan agar kita selalu sehat dan panjang umur. Pada posting kali ini saya akan mengupas (emang buah) cara agar harapan hidup kita bisa mencapai 100 tahun. 

PERHATIAN
Kamu boleh percaya boleh juga tidak, karena walaupun artikel ini berdasarkan data-data tetapi tidak ada landasan medisnya. Oleh karena itu berkonnsultasilah dengan dokter untuk mendapatkan saran yang berlandaskan ilmu kesehatan.

Yang Harus Kamu Lakukan

Pertama : Gosok gigi dan Flossing Setiap hari


Gosoklah gigi kamu secara teratur setiap hari dan setelah itu lakukanlah flossing atau membersihkan gigi dengan benang. Berdasarkan penelitian hal ini dapat mengurangi resiko terhadap Gingivitis atau radang gusi. Karena penyakit ini walaupun sepele dapat "menuakan" sistem imun dan arteri kita. Dan yang pasti menghindarkan kamu dari yang namanya menggunakan gigi palsu.

Kedua : Selesaikan Kuliah


Selesaikanlah kuliah, dapatkan gelar sarjana dan pakilah Toga. Sebuah penelitian di Harvard mengatakan bahwa kebanyakan orang-orang yang telah mendapatkan gelar sarjana memiliki tambahan umur satu dekade dibandingkan rekan-rekan lain seumuran yang tidak.

Ketiga : Sering Berhubungan Intim


Bagian yang ini Khusus untuk Pasangan Suami Istri. Hal ini mungkin sebagian pasangan cukup berat dilakukan karena kesibukan masing-masing. Sebuah studi mengatakan bahwa ada keterkaitan antara frekuensi orgasme dengan lama hidup seorang pria.

Keempat : Bermain Golf atau Berenang


Pensiun dengan sehat dan bahagia. Lagi-lagi sebuah studi di Swedia mengatakan bahwa dari 300.000 sample pemain golf didapatkan kesimpulan rata-rata pemain golf memiliki harapan hidup 5 tahun lebih lama dibandingkan populasi yang ada. Atau selain itu kamu juga bisa berenang, penelitian yang dilakukan selama 30 tahun ini menemukan bahwa tingkat kematian perenang 70 persen lebih rendah dibandingkan dengan orang-orang yang berolahraga dengan lari.

Kelima: Menikah dengan wanita yang lebih Muda


Jangan dengan yang dibawah umur seperti yang digambar ya. Pria yang menikah dengan wanita yang umurnya berbeda 15 - 17 tahun lebih muda rata-rata memiliki kesempatan hidup 20% lebih lama. Tetapi jika menikah dengan yang lebih muda 7 - 9 tahun turun menjadi 11%.

Tips : Jika setelah menikah kamu memiliki anak, namailah dia dengan inisial yang bermakna positif. Contohnya WIN, hal ini juga memberikan harapan hidup yang lebih lama juga.

Keenam : Pindah Ke Negara Penghasil Wine


Yang ini juga khusus bagi kamu yang minum-minuman beralkohol, tetapi untuk yang tidak minum air putih jauh lebih baik. Pindahlah ke Bagian Barat daya perancis atau pulau Sardinia di Italia, atau jika tidak minumlah satu gelas per hari red wine yang diproduksi dari sana. Sebuah riset mengatakan bahwa wine dari daerah tersebut memiliki efek protektif yang tinggi terhadap penyakit jantung dibandingkan red wine yang diproduksi di belahan dunia lain. Sante dan cin-cin!

Share this post

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
Posts RSS Comments RSS
© 2011 Gimana Bisa? ∙ Designed by BlogThietKe
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0