8 Mar 2013

Gimana Bisa Mengetahui Siapa Yang Menelpon Hanya Dengan Getaran Ponsel

Rock It!
Mungkin diantara kamu ada yang pernah mengalami keadaan dimana kamu menunggu telpon penting saat sedang rapat atau kegiatan lain yang mengharuskan kamu men-silent handphone. Jika seperti Ini kamu tidak tau apakah yang menelpon benar benar orang yang ditunggu atau bukan. Tapi dengan aplikasi ini kamu tidak usah khawatir lagi dengan masalah seperti ini, dan kamu bisa mengetahui siapa yang sedang menelpon hanya dengan merasakan getarannya saja.



Pada kebanyakan ponsel irama getaran yang dimiliki hanya itu-itu saja sehingga kita tida akan bisa membedakan panggilan dari setiap orang. Tapi dengan aplikasi Vybe - Custom Vibration ini kamu bisa membuat irama getaranmmu sendiri yang dapat kamu aplikasikan berbeda untuk setiap orangnya.

Membuat custom vibration dengan aplikasi ini sangat mudah. Kamu hanya perlu menekan tombol record, membuat irama getaran yang kamu inginkan, kemudian simpan. Atau kamu bisa langsung mengaplikasikannya ke kontak seseorang.


Kamu juga bisa kembali dan melihat lagi getaran yang telah kamu simpan dan mengaplikasikannya lagi ke orang yang berbeda. Dan satu lagi, tidak ada alasan kamu lupa pada siapa getaran yang kamu buat terpasang karena setiap getaran yang kamu buat dapat kamu beri nama.



Share this post

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
Posts RSS Comments RSS
© 2011 Gimana Bisa? ∙ Designed by BlogThietKe
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0