8 Mar 2013

Gimana Prediksi Fitur, Spesifikasi dan Bentuk Samsung Galaxy S4

Rock It!

Samsung Galaxy SIV

SPESIFIKASI

Walaupun beberapa gambar yang kami dapatkan telah di blur-kan, tapi kita masih bisa mengambil beberapa informasi:

Samsung Galaxy SIV

Prosesor 1.8GHz Quad Core
Nampaknya Rumor yang mengatakan bahwa smartphone satu ini akan dikeluarkan dalam 2 varian benar adanya, karena terlihat gambar ini adalah varian yang dikeluarkan untuk wilayah Amerika Serikat yang menggunakan Prosesor Quad Core, sedangkan varian yang satu lagi dikabarkan menggunakan prosesor Eight Core Exynos Octa.

Ram 2GB
Sama halnya dengan S3, walaupun begitu tapi dengan Ram seperti ini sudah lebih dari cukup.

Layar 5 Inch
Layar 5.01 inch yang mendukung FullHD dengan resolusi 1080x1920 dan density yang mengagumkan yaitu 441ppi.

Kamera 13 Megapixel
Seperti rumor yang santer terdengar, Samsung akan memperkuat smartphone terbarunya ini dengan kamera yang powerfull.

Samsung Galaxy SIV







FITUR

User Interface Baru 
Menurut bocoran yang diterima, NatureUX Skin (Touchwiz) nya sudah diperbarui, tapi sangat sulit dibedakan dengan sebelumnya karena bocoran yang kita terima hanya screenshotnya saja. Kamu juga dapat melihat pendekatan baru terhadap tab settingnya, seperti yang terlihat pada bagian atasnya.

Samsung Galaxy SIV

Smart Features
Melanjutkan dari pendahulunya Samsung Galaxy S3, Pada smartphone ini juga akan terdapat fitur Smart Stay dan Smart Rotation.Selain itu ada 2 fitur terbaru yaitu Smart Pause dan Smart Scroll.'

Smart Pause akan mem-pause video yang sedang diputar saat smartphone ini mendeteksi mata kamu sedang berpaling atau tidak menatap layar lagi.

Smart Scroll akan secara otomatis men-scroll layar ke halaman berikutnya saat smartphone ini mendeteksi bahwa kamu sudah selesai membaca halaman sebelumnya. Fitur ini dapat diaplikasikan pada readers, email, webpages, dan masih banyak lagi.

Samsung Orb
Ini adalah Integrasi Samsung dari Fitur Google's Photo Sphere

Samsung Galaxy SIV

Android 4.2.2
Walaupun menurut Rumor yang beredar bahwa S4 akan diperkuat dengan Android seri terbaru Lime-Pie, tapi sepertinya smartphone ini masih menggunakan versi teranyar dari Jelly Bean.

Paywave Visa
Selain Google Wallet yang tetap akan digunakan, Paywave Visa juga akan ditambahakan pada S4 ini. 

KNOX Security
Samsung meningkatkan "permainan" bagi User Enterprise, dan itu berarti Keamanan! Walaupun Samsung sudah memiliki SAFE Security-nya, tapi mungkin masih akan digabungkan lagi dengan sistem KNOX di S4. 

ACCESSORIES

Wireless Charging
Fitur ini seharusnya telah disertakan pada seri S3, jadi hal ini adalah prediksi yang masuk akal jika kita akan melihat adanya wireless charging di seri S4. Apakah accessories ini akan tampil out of the box? kita lihat saja nanti

S-Pen
Dengan layar yang sedikit lebih besar, tidak mustahil jika kita membayangkan Samsung akan menyertakan S-Pen atau stylus lain yang serupa di S4.

Berikut ini ada beberapa Video Prediksi Bentuk dan Fitur Samsung Galaxy S4, kita llihat saja nanti yang mana yang paling mendekati aslinya



PERTANYAANNYA KAPAN DIKELUARINNYA??????

Samsung Galaxy SIV


Share this post

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
Posts RSS Comments RSS
© 2011 Gimana Bisa? ∙ Designed by BlogThietKe
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0