9 Jul 2013

Gimana Michael Jackson Meninggal

Rock It!
Gimana Michael Jackson Meninggal
Gimana Michael Jackson Meninggal
Michael Jackson meninggal beberapa bulan sebelum ulang tahunnya yang ke 51 pada tanggal 25 Juni 2009. Conrad Murray (dokter pribadi Jackson) menemukan Jackson di kamarnya tidak bernapas tapi dengan denyut nadi yang samar. Murray memanggil ambulans, tetapi ketika mereka tiba, Jackson sedang engalami serangan jantung. EMT dilakukan CPR pada Jackson kemudian bergegas membawanya ke rumah sakit.

Tak lama setelah ambulans tiba di Ronald Reagan UCLA Medical Center, Michael Jackson dinyatakan meninggal. Dua bulan kemudian pada tanggal 28 Agustus 2009 Los Angeles County Coroner menyatakan kematian Jackson adalah pembunuhan. Sebulan sebelum kematian Jackson, Conrad Murray meresepkan Propofol dan dua obat anti-anxiety: Benzodiazepin (lorazepam) dan Midazolam. Kombinasi obat ini menyebabkan kematian Jackson. Kejaksaan LA mengadili dan menghukum Conrad Murray atas pembunuhan pada November 2011. Dia sekarang menjalani hukuman penjara 4 tahun.

Laporan menunjukkan bahwa Michael Jackson telah melakukan pemeriksaan fisik lengkap yang dilakukan beberapa minggu sebelum meninggal. Tidak ada masalah medis muncul pada waktu itu. Jackson melakukan pemeriksaan ini karena diperlukan sehubungan dengan tur mendatang yang akan dimulai beberapa minggu setelah kematiannya.

Pada tanggal 7 Juli 2009 di Staples Center di Los Angeles, upacara peringatan diadakan untuk Jackson. Di sinilah Jackson telah berlatih untuk konser London nya malam sebelum kematiannya. Satu miliar orang melihat siaran langsung upacara pemakamannya.


Lihat Artikel Lain :
Gimana Memberikan Pertolongan Pada Orang Yang Keracunan
Gimana membuat Foto menjadi kartun dengan Aplikasi MacPhun's Cartoonatic+
Gimana cara Meng-Hack Wifi seseorang
Gimana cara mengambil screenshot pada berbagai smartphone
Cara Menghentikan Cegukan atau Singultus
Share this post

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
Posts RSS Comments RSS
© 2011 Gimana Bisa? ∙ Designed by BlogThietKe
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0