10 Apr 2013

Gimana Cara Membuat Akun Facebook Baru

Rock It!

Beberapa dari kamu pasti ada yang baru mengenal facebook, baik itu dati teman atau saudara. Karena punya facebook sudah seperti menjadi satu "kewajiban" bagi kita maka saya akan mengajarkan caranya langkah demi langkah.

Langkah 1
Pergi ke Facebook.com untuk membuat akun


Kamu akan melihat form sign up. yang harus kamu lakukan adalah mengisikan data diri kamu, kemudian klikk tombol Sign Up

Langkah 2
Cari Teman. Facebook kemudian akan mencarikan beberapa teman dari email kamu yang juga sudah memiliki akun facebook. Kamu dapat melakukan hal ini sekarang atau bisa nanti. Jika kamu ingin melakukannya nanti maka kamu hanya perlu meng-klik Skip this Step pada bagian bawahnya. Kemudian lanjutkan proses pendaftarannya.


Langkah 3
Isikan Data Diri. Langkah selanjutnya adalah mengisikan informasi umum kamu seperti Sekolah, kampus atau kantor kamu. Ya lagi-lagi kamu bisa memiliih skip this step jika kamu ingin melakukannya nanti.


Langkah 4
Pasang Foto. Sekarang saatnya memajang foto terbaik kamu disini. Kamu dapat meng-upload langsung dari komputer kamu atau mengambilnya langsung lewat web-cam. Jika fotonya belum siap kamu bisa Skip This Step lagi.


Langkah 5
Facebook Kamu Sudah Siap. Sekarang kamu sudah memiliki akun facebook baru.


Cara Membuat Akun Facebook Baru tidak susah kan? langsung praktek aja gan....




Share this post

1 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
Posts RSS Comments RSS
© 2011 Gimana Bisa? ∙ Designed by BlogThietKe
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0