26 Jun 2013

Gimana Cara Mengubah SIRI Menjadi Suara Laki-Laki

Rock It!
Banyak hal yang disorot selama pidato utama Apple di WWDC tahun ini, kemajuan baru dari asisten pribadi Siri di iOS 7 adalah di antara yang paling banyak dibicarakan-dan sesuatu yang saya sendiri sangat ingin mencobanya.


Saat ini, ada cara untuk meningkatkan Siri di iOS 6, seperti membuatnya play music Spotify atau menambahkan perintah lainnya, tetapi untuk melakukan hal ini bukanlah hal yang mudah.

Siri baru di iOS 7 menunjukkan hal yang lebih baik karena dilengkapi dengan integrasi pencarian Twitter dan Wikipedia, kemampuan untuk menyesuaikan pengaturan sistem, dan banyak fitur keren lainnya. Perbaikan Siri datang pada waktu yang tepat, mengingat ketersediaan fungsional aplikasi asisten pribadi pada perangkat Android dan Siri saat ini Saling "sikut-menyikut' .

Dengan ditingkatkanyya kinerja fitur ini, pastinya akan meningkatkan jumlah mereka yang menggunakan Siri. Selain itu SIRI juga memiliki satu kejutan-besar lainnya

SIRI dapat berganti kelamin.


Cara Mengubah Suara Siri dari Wanita ke Pria
Dengan memperbarui Siri, kini kamu dapat mengubah jenis kelamin suara Siri antara suara perempuan seperti aslinya asli atau suara pria yang baru. Untuk mengubah suara Siri di iOS 7, caranya adalah:

Settings -> General -> Siri -> Voice Gender 

Dari situ, kamu dapat mengubah dan memilih memilih antara suara Pria atau Wanita.


Sampai sekarang, sebagian besar negara hanya dapat menggunakan suara laki-laki (UK's Daniel) atau perempuan (Siri dan Australia' Karen), tapi tidak bisa mengubah satu atau yang lain tanpa mengatur ulang wilayah / bahasa. Ini pertama kalinya Amerika Serikat dan negara-negara lain akan memiliki pilihan asli untuk dengan mudah mengubah suara dalam pengaturan.

Share this post

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
Posts RSS Comments RSS
© 2011 Gimana Bisa? ∙ Designed by BlogThietKe
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0